Cara Menarik Pesan Di WA Terbaru (Tutorial Bergambar)

Cara Menarik Pesan Di Whatsapp - Aplikasi whatsapp memang menjadi salah satu aplikasi chatting paling populer, karena fitur chat yang sangat simpel sehingga akan membuat kita mudah untuk mengirimkan sebuah pesan ke kontak teman ataupun keluarga. Namun bagaimana jika kita salah mengirimkan pesan di whatsapp, pasti kita akan bingung jika pesan tersebut akan di baca padahal kita salah mengirim pesan tersebut. Biasanya ketika salah megirimkan pesan kita akan melakukan konfirmasi kepada kontak tersebut jika kita salah mengirim pesan, tapi alangkah baiknya jika kita bisa menarik pesan WA tanpa haru melakukan konfirmasi karena mungkin pesan yang kita kirim bersifat pribadi.

Cara Menarik Pesan WA

Cara Menarik Pesan Di WA Terbaru

Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara menarik pesan di WA android, tidak usah bingung karena kali ini Tutorial Whatsapp akan membagikan cara menarik ulang pesan di wa yang sudah telanjur terkirim. Sebelum memulai tutorialnya, pastikan pesan yang anda kirim belum di baca oleh penerima karena jika sudah terbaca maka, akan sia". Tapi jika pesan sudah terlanjur di baca tetap masih bisa di cancel ulang. Untuk tutorial cara menarik pesan dari WA bisa anda baca di bawah ini :

Cara Menarik Pesan Di WA Android

1. Buka whatsapp yang ada di smartphone android anda
Cara Menarik Pesan Di WA Terbaru

2. Cari Chat atau pesan yang ingin anda tarik
Cara Menarik Pesan Di WA Terbaru

3. Di sini saya akan coba mengirimkan sebuah pesan
Cara Menarik Pesan Di WA Terbaru

4. Ini adalah contoh salah satu pesan wA yang akan kita tarik
Cara Menarik Pesan Di WA Terbaru

5. Klik dan tahan pesan tersebut, lalu klik icon "tong sampah" yang berada di atas
Cara Menarik Pesan Di WA Terbaru

6. Selanjutnya pilih menu "Hapus" seperti pada gambar di bawah ini
Cara Menarik Pesan Di WA Terbaru

7. Done, pesan yang baru saja saya buat tadi sudah otomasti di tarik dan di hapus dari chattingan tersebut
Cara Menarik Pesan Di WA Terbaru


Catatan :
Untuk bisa menarik pesan dari wa, pesan yang kita kirim maksimal sudah terkirim selama 7 menit saja dan tidak boleh lebih lama dari itu. karena jika pesan yang kita kirim lebih lama dari 7 menit maka pesan tersebut sudah tidak bisa kitak tarik ataupun hapus. Jadi jika pesan anda masih baru dan belum ada 7 menit, langsung saja tarik pesan WA tersebut.

Baca Juga
Cara Menghapus Kontak WA
Cara Buat Grup Di WA

Gimana cukup mudah kan, tutorial bagaimana cara menarik pesan di wa android. Memang menjengkelkan ketika kita sudah terlanjur mengirimkan pesan dan ternyata di dalam pesan tersebut kita melakukan typo (salah ketik) atau malah kita salah membalas chattingan. Silahkan coba tutorial di atas dengan benar. Oke sekian dulu artikel dari saya, semoga artikel ini bermanfaat. Jika anda mempunyai sebuah pertanyaan, silahkan tanyakan di kolom komentar. Terimaksih
loading...

0 komentar